LCCK Bakorwil Madiun




           Dalam rangka menyiapkan 4 (empat) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten/Kota di wilayah Bakorwil Madiun untuk mengikuti Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Tingkat Bakorwil Madiun Tahun 2014 yang merupakan rangkaian kegiatan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Jawa Timur Tahun 2015, maka Bakorwil Madiun telah memfasilitasi kegiatan Persiapan Pelaksanaan Seleksi Administrasi Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Tingkat Bakorwil Madiun yang dilaksanakan pada tanggal 23 September 2014 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Bakorwil Madiun.




            Kepala Bakorwil Madiun (Siswo Heroetoto, SH, M.Hum, MM) dalam sambutan pengarahannya menyampaikan harapan agar kegiatan tersebut mampu mendorong Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dapat memberikan dampak sosial yang lebih luas terkait distribusi informasi positif kepada anggota dan masyarakat kearah dapat dijadikan embrio kegiatan serupa pada event nasional.




        
           KIM Al-Hikmah Tulungagung memang kalah pada sesi administrasi dan kelengkapan, tapi itu tak jadi masalah anggap saja kami kalah pengalaman ini hanya soal waktu, karena memang persiapan kami cuma satu minggu dan anggota kami cuma 2 orang yang seharusnya setiap tim minimal 3 orang. Menang atau kalah sudah bagian dari perlombaan.  Setidaknya kami sedikit bangga karena KIM Al-Hikmah berhasil mendapatkan nomer 9 dari 15 peserta se Bakorwil Madiun, kami menang di Pembuatan Blog dan Tes Wawancara. Berharap kedepannya KIM Al-Hikmah bisa menoreh prestasi yang lebih baik lagi. Trimakasih buat seluruh partisipasi dan dukungan semua anggota.

0 komentar:

Posting Komentar