Turnamen Bola Voli Kelompok Dalam Rangka HUT RI Ke-69

       Bola voli merupakan salah satu olahraga yang cukup merakyat dan digandrungi oleh pemuda. Hal ini dapat dilihat dari animo masyarakat dalam menyaksikan pertandingan bola voli selalu ramai.
    
      Kalau kemarin Tim Kim Al-hikmah bercerita tentang Turnamen Sepak Bola Ansor Cup kali ini dalam rangka memeriahkan acara Rasulan atau yang biasa disebut juga Bersih Desa. Acara rutin yang diadakan satu tahun sekali ini menyajikan hiburan sebagai tanda syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala nikmat-Nya kepada warga masyarakat Desa Notorejo.
      Tahun ini, Kepala panitia memiliki ide untuk membuat konsep acara bertajuk turnamen bola voli antar warga yang dibuka untuk umum dan bebas. Semua warga yang ada di Desa Notorejo ini berhak untuk mendaftarkan diri sebagai peserta turnamen yang ditujukan untuk memasyarakatkan olahraga voli dan sebagai media hiburan masyarakat yang terkadang jenuh dengan rutinitas pekerjaan. selain itu untuk mengajak masyarakat khususnya generasi muda agar lebih mencintai olahraga dan mengembangkan bakatnya di bidang olahraga, dan yang lebih penting lagi, dapat meminimalisir generasi muda terjerumus pada perilaku yang negatif.
      Turnamen bola voli kelompok dalam rangka HUT RI ke-69 yang berlangsung di halaman Bapak H. Bahrur ini di sponsori oleh PT Prima Duta Sejati penyalur tenaga kerja keluar negri dan Warkop Bapak H. Bahrur. Turnamen ini memperebutkan 4juara, juara satu dapat hadiah uang 400ribu, juara dua 300ribu, juara tiga 200ribu, dan juara empat 100ribu. sampai saat ini turnamen sudah memasuki babak 8 besar.

0 komentar:

Posting Komentar